Thursday, September 1, 2016

Destinasi Wisata Yang Ada Di Indonesia

Destinasi Wisata Yang Ada Di Indonesia











Daftar Isi
1.           Daftar Isi……………..02     
2.           Pembukaan…………   03
3.           Bali……………………04
4.           Jogjakarta………….    07
5.           Penutup……………..   10
6.           Daftar Pustaka…..       11


Pembukaan

     Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan buku tentang  Pariwisata yang ada di Indonesia.

  Kami sangat berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai Pariwisata yang ada di Indonesia. Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam buku ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, kami berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan buku yang telah kami buat di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun.

     Semoga buku sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Sekiranya laporan yang telah disusun ini dapat berguna bagi kami sendiri maupun orang yang membacanya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran yang membangun dari Anda demi perbaikan buku ini di waktu yang akan datang.

Malang, 30 Agustus 2016


Penyusun

                                       

                                                                                          Rizal Ali



Bali

       Bali merupakan tempat wisata yang di sukai oleh para turis asing maupun turis local karena disini kita dapat menemukan berbagai wisata budaya  sampai wisata alam yang gak akan di Negara lain.

        Berikut ini merupakan wisata yang dapat anda kunjungi selain pantai kutha. Berikut adalah referensinya :

1.     Pura Ulu watu
      Berada tebing dengan ketinggian  70 meter dari permukaan laut membuat tempat sungguh menakjubkan karena langsung  menghadap kea rah samudera hindia.

2.     Bali Seawalker
        Disini anda dapat merasakan kehidupan bahwa laut dengan memakai pelindung kepala jadi anda mungkin masih bisa bernapas walau di dalam air, seru bukan.   
3.     Bali Zoo
          Disini anda dapat berinteraksi langsung dengan binatang binatang seperti gajah, harimau dan lain lain, disini juga anda akan di ajari cara merawat binatang secara benar.



Harga tiket masuk ke tempat wisata tersebut….

Tempat
Harga
1.     Pura Ulu Watu
Rp. 20,000
2.     Bali Seawalker
Rp. 1.139,000
3.     Bali Zoo
Rp. 1.320,000






Yogyakarta

                    Yogyakarta merupakan provinsi yang berada di jawa, merupakan provinsi yang masih menjunjung solidaritas dalam menjaga kebudayaan yang ada sehingga banyak wisatawan yang pergi berlibur ke tempat ini.

                       Jika anda berlibur tidak ada salahnya anda mencoba ke tempat tempat berikut ini. Berikut adalah referensinya :
1.     Gumuk Pasir Parangkusumo
         Tempat seperti padang pasir yang ada di afrika, kita dapat melihat matahari terbenam lalu anda juga bisa bersantai di tempat ini, anda juga dapat berseluncur bagai di ombak laut yang besar.
2.     Curug Luweng Sampang
        Anda akan terkesima dengan corak yang ada di batu yang terkikis alami oleh aliran air sungai yang membentuk alur alur yang indah, anda juga dapat merasakan mandi di sungai ini.
3.     Candi Borobudur
         Merupakan candi Buddha terbesar di dunia, tempat ini cocok bagi anda pecinta wisata religi dan sejarah, Disini anda dapat mersakan sunrise pada pagi hari.






 Harga tiket tempat wisata tersebut

Tempat
Harga
1.     Gumuk Pasir Parangkusumo
Rp. 4,000
2.     Curug Luweng Sampang
Rp. 2,000
3.     Candi Borobudur
Rp. 30,000



Penutup

Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam buku ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul buku ini.

Penulis banyak berharap para pembaca yang baik memberikan kritik dan saran yang membangun kepada saya demi sempurnanya buku ini dan dan penulisan buku di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga buku ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca



Daftar Pustaka.






















Destinasi Wisata Yang Ada Di Indonesia





No comments: